-->

Trik Ampuh Metode Menjebol Halaman Login Admin di Website


Pada Kesempatan Siang Hari Ini Saya Akan Berbagi Suatu Teknik/Trik Cara membobol situs atau website atau Defacing.

 Deface adalah teknik untuk mengganti atau menyisipkan file pada server web, teknik ini dapat dilakukan karena terdapat celah (vuln) pada sistem keamanan yang ada di dalam sebuah aplikasi atau web.

Tujuan deface adalah melakukan serangan kepada web dengan tujuan untuk mengganti visual dari sebuah web, merubah tampilan website. Dan biasanya, para peretas akan meninggalkan pesan dan nickname setelah melakukan aksinya agar hasil ‘karyanya’ diketahui oleh hacker yang lain atau dengan tujuan yang lain.

Lalu Bagaimana Cara Bobol/Meretas Situs Website?

Oke sekarang kita langsung saja ke pokok pembahasan

Anda bisa melakukan deface dengan berbagai cara. Salah satunya adalah decafe dengan bypass admin. Lalu apa itu bypass admin? Bypass admin login adalah teknik menginjeksi halaman login pada web target dengan sebuah perintah sehingga web bisa terbuka.

Metode Hack Website dengan Teknik Bypass Admin

Jika ingin deface dengan Bypass Admin, siapkan terlebih dulu Dork dan Shell Extensi. Untuk yang belum mengerti apa itu dork, dork adalah tools hacking yang bisa dibuat oleh siapa saja. Anda bisa menggunakan Dork di bawah ini :

Daftar List Fresh Dork Magento Full Terbaru Lengkap:

- inurl:/admin.php intext:login intext:adminsitrator

- inurl:/admin/index.php intext:username

- inurl :/admin/Admin.php intext:login 

- inurl:/administrator/login.php intext:username site

Hacks yang Mungkin Anda cari :

- inurl:/login.php intext:administrator intext:login


Dorking ke Google, misalnya dengan memilih dork : inurl:/admin/index.php intext:username



Pilih salah satu website yang dinginkan.

Isi username dan password dengan kode ini ‘=’’or’

Perhatikan gambar.



Jika ada celah / atau website tersebut VULN, maka Anda bisa masuk ke Control Panel / Admin Panel web tersebut. Namun jika login gagal, Anda bisa mencari web vuln yang lain, atau kembali lagi dorking.

Tetapi jika login berhasil, Anda bisa melakukan apapun sesuai dengan keinginan Anda. Atau jika beruntung, Anda bisa upload shell, file-file html yang anda sudah siapkan.

Upload shell yang Anda miliki. Jika sudah, upload shell dan langkah selanjutnya adalah mencari letak shell yang sudah Anda upload. Jika sudah, upload halaman deface Anda, maka shell yang anda upload akan tampil, seperti gambar dibawah ini, atau dari ss peretasan yang pernah terjadi pada situs-situs di Indonesia.

Peretasan yang terjadi pada situs Telkomsel.



Cara deface dengan teknik bypass admin ini sangat mudah bukan? Anda pasti bisa mengikuti cara di atas dengan baik. Perlu diingat kembali bahwa deface adalah tindakan ilegal, maka, segala tindakan yang Anda lakukan sepenuhnya adalah tanggung jawab Anda.

Jangan lupa baca teknik deface yang lain yang telah kami bagi pada link diatas tadi, dan semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi Anda. terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Trik Ampuh Metode Menjebol Halaman Login Admin di Website Saya kali ini.

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Trik Ampuh Metode Menjebol Halaman Login Admin di Website"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel