-->

Trik Membobol Wifi



Trik Membobol password wifi WPA, Microtik, Speedy Indihome dengan menggunakan laptop windows 7, 8, 10 ataupun hp android anda disertai dengan gambar panduan setiap langkah langkahnya. Informasi terbaru 2019 kali ini akan mengulas sajian trik membobol / hack password jaringan wifi dengan mudah cepat dan juga aman. Sebelum kita mengulas secara detail mengenai cara bobol password wifi, perlu anda ketahui bahwa jaringan wifi terlindungi oleh beberapa security, seperti misalnya WPA, mikrotik, WPA 2. Tentunya dengan varian security modem wifi ini membuat trik trik membobol password wifi juga berbeda.

Misalnya saja trik membobol password wifi WPA 2, dan juga trik membobol password wifi microtik menggunakan metode yang pasti berbeda entah dari segi software/ aplikasi dan juga segi teknis nya.

Berbicara mengenai trik membobol password wifi, sering saya mendengar pertanyaan dari teman- teman netter yang penasaran dengan trik membobol password wifi id maupun wifi speedy indihome. Perihal ini tentunya sedikit susah mengingat telkom merupakan perusahaan ISP besar yang dipenuhi orang orang pintar dalam hal security.

Namun ternyata telkom speedy ataupun wifi id juga masih terdapat cela juga untuk dibobol. Tentunya si pembobol merupakan orang yang memang sudah expert dalam hal membobol password wifi, entah menggunakan trik bobol wifi dengan linux maupun software lainnya.

Lalu bagaimana dengan trik membobol password wifi menggunakan android ? Untuk membobol wifi WPA/ microtic dengan hp android ternyata juga bisa. Tentunya trik ini membutuhkan bantuan aplikasi pihak ke-3. Perihal trik membobol wifi android tanpa root atau membutuhkan root kami sendiri masih kurang mengetahuinya karena kami juga belum pernah mencobanya sendiri. Namun setelah berselancar di beberapa media online kami menemukan salah satu trik membobol wifi dengan android yang mungkin saja bisa anda coba sendiri. Berikut untuk ulasan lengkapnya.

Trik Membobol Password Wifi Speedy Indihome :
1. Cara pertama yang harus anda lakukan ialah menghubungkan laptop anda dengan jaringan wifi speedy yang ada.

2. Disini anda sudah terhubung namun masih belum memiliki koneksi internet karena salah password.

3. Namun dalam kondisi terhubung tersebut, buka browser anda dan ketikkan alamat URL berikut : 192.168.1.1

4. Selanjutnya akan muncul form untuk pengisian user dan password. Langsung saja anda isi user : admin dan password : admin

5. Setelah masuk ke halaman admin, langsung saja anda menuju ke menu “INTERFACE SETUP” dan pilih WIRELESS selanjutnya tinggal anda lihat password nya pada kolom password yang tersedia. Detailnya silahkan anda lihat gambar dan arah panah dibawah ini.


6. Setelah anda mengetahui password wifi telkom speedy indihome tersebut anda menyambungkan ulang dan memasukkannya melalui laptop anda.

Trik  Bobol Password Wifi di Android :
1. Untuk mengetahui password wifi di android, syarat pertama ialah ponsel android anda sudah dalam kondisi ROOT

2. Selanjutnya download dan install aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.

3. Jalankan aplikasi wifi tester yang sebelumnya telah anda install tersebut.

4. Selanjutnya klik MENU dan pilih “Check Wpa_cli”.

5. Disini perhatikan, jika sudah muncul “Wpa_cli OK” maka anda tinggal mengaktifkan jaringan wifi android anda.

6. Jika jaringan wifi tersebut muncul icon gembok berwarna hijau, maka anda bisa mengetahui password wifi tersebut. Namun jika gemboknya berwarna putih anda tidak bisa membobolnya.


7. Pilih jaringan gembok warna hijau dan pilih “Try to Connect” dan isikan pin yang sudah tersedia.

8. Selanjutnya password wifi akan terlihat dan langsung saja hubungkan dengan ponsel android anda.

Trik  Bobol Wifi di Laptop Windows 7, 8, dan 10 :
1. Trik membobol jaringan internet wifi yang pertama ini anda membutuhkan aplikasi pihak ke-3 yang bernama WIRESHARK.

2. Download dan install aplikasi wireshark di laptop windows 7, windows 8, atau windows 10 anda.

3. Setelah anda install, jalankan aplikasinya dan selanjutnya tekan tombol CTRL+K dan pilih capture/ option.

4. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya adalah “Ethernet Card” anda yang menuju jaringan wifi target, jika tidak, ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promisecuous mode on”

5. Setelah itu klik tombol START

6. Maka aplikasi akan melakukan scanning password user yang ada, tekan tombol STOP jika anda sudah melihat ada password yang masuk pada proses tersebut.

*NOTES : Trik membobol wifi dengan wireshark ini hanya bisa dilakukan jika hubungan jaringan kita menggunakan hub, bukan switch. Silahkan browsing mengenai apa itu jaringan hub dan jaringan switch.

Sederhana bukan ? Dari 3 trik membobol password wifi diatas, silahkan anda tentukan sendiri ingin mencoba trik membobol wifi id speedy indihome, trik bobol wifi di android ataukah trik bobol wifi menggunakan laptop windows 7, windows 8, dan windows 10. Artikel ini dibuat hanya untuk membantu wawasan anda seputar jaringan komputer, jadi kami harapkan teman- teman semua tidak menggunakan trik bobol wifi diatas untuk aktifitas yang merugikan pihak lain. Trimakasih!!

0 Response to "Trik Membobol Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel